5 Tips Investasi Pensiun

5 Tips Investasi Pensiun

Apakah Anda siap untuk pensiun? Anda harus mengambil beberapa langkah penting untuk memastikan Anda dapat menjalani kehidupan yang Anda inginkan begitu saatnya untuk menyerahkan kendali manajemen ke generasi berikutnya.

Rata-rata, pria berusia 65 hari ini akan hidup 84.3 tahun, menurut Departemen Jaminan Sosial A.S. Itu hampir 20 tahun kebahagiaan pensiun atau kesalahan, tergantung pada seberapa siap Anda. Penghasilan bulanan rata-rata untuk pasangan yang mendapatkan tunjangan Jaminan Sosial adalah $2.176 – sekitar $26.000 per tahun.

Itu harus memicu kekhawatiran di antara produsen, kata David Marrison, spesialis Penyuluhan Universitas Negeri Ohio.

“Jika $2.176 adalah manfaat rata-rata, aman untuk mengatakan pasangan petani akan menerima lebih sedikit,” katanya. “Petani benar-benar pandai menghindari pembayaran pajak, sehingga banyak yang bahkan mungkin belum membayar kontribusi rata-rata.”

Bahkan jika mereka menerima rata-rata, Marrison mengatakan, petani harus memikirkan dari mana sisa biaya hidup mereka akan berasal. “Rata-rata rumah tangga hidup dengan $60.000 per tahun,” katanya. “Jika $26.120 akan datang dari Jaminan Sosial, bagaimana dengan sisanya?”

Dalam banyak kasus, perbedaannya secara langsung mempengaruhi bisnis pertanian, kata Marrison. “Ini penting bahwa profitabilitas tambak menjadi anggota keluarga seperti itu dapat pensiun dan tidak mempengaruhi posisi keuangan bisnis,” katanya. Tips-tips ini dapat membantu Anda merencanakan masa pensiun.

1. Tetapkan Garis Waktu dan Tujuan Pensiun

Banyak orang yang tidak dapat pensiun pada usia 65 tahun, tetapi petani harus membiarkan keuangan menentukan kapan waktu yang tepat untuk menjauh dari operasi sehari-hari dan penghasilan tetap, kata Joshua Mellberg, presiden dan pendiri J. Mellberg Financial di Tucson, Ariz.

“Dengan pendekatan itu, Anda lebih mungkin memiliki tabungan yang diperlukan untuk menopang Anda selama sisa hidup Anda,” katanya.

2. Tentukan Anggaran Anda

Selanjutnya, cari tahu berapa banyak uang yang sebenarnya Anda perlukan untuk menutupi biaya hidup Anda setelah pensiun, jelas Tim Eggers dari Iowa State University Extension.

Pikirkan juga biaya hidup keluarga, seperti bahan bakar dan utilitas. Dalam banyak kasus, biaya-biaya ini mungkin dicampur dengan biaya pertanian, Marrison menambahkan.

3. Mencari Tahu Inflasi

Kemudian identifikasikan target simpanan target Anda, yang menghitung inflasi. Marrison menyarankan menggunakan Aturan 72. Ambil angka 72 dan bagilah dengan faktor tingkat bunga. Marrison menggunakan 4%, yang merupakan tingkat inflasi rata-rata 50 tahun terakhir. Dalam contoh ini, dalam 18 tahun, biaya hidup Anda akan menjadi dua kali lipat dari hari ini karena inflasi yang lebih tinggi.

4. Tentukan Rencana Tabungan

Bertemu dengan penasihat keuangan Anda untuk mengembangkan serangkaian langkah selanjutnya, saran Mellberg.

Melihat pensiun sebagai cara untuk mengurangi kewajiban pajak, Marrison menambahkan. “Di saat harga bagus, petani melakukan banyak pengurangan pajak dengan membeli peralatan, ketika melihat ke belakang mungkin yang seharusnya kita lakukan adalah memasukkan uang itu ke 401 (k) untuk generasi yang lebih tua,” katanya.

5. Mulai Menabung Hari Ini

Bahkan menginvestasikan 10% dari penghasilan Anda hari ini dapat menambah tabungan pensiun yang bagus jika Anda memulai segera, kata Marrison.